Kota hantu di JEPANG

Keishin Radiology Hospital







































The Keishin Rumah Sakit di Prefektur Kanagawa juga pernah menjadi unggulan situs super berteknologi tinggi peralatan radiologi, memimpin tuduhan seperti Jepang berlari ke era modern. Sekitar 20 tahun yang lalu mimpi itu jatuh di pinggir jalan, dan tempat itu diserahkan kepada para perusuh. Kemudian tempat itu tidak lagi di tempati oleh seorang pun,yg tertinggal hanya puing-puing dan logam,dan akhir nya kota itu di nyatakan menjadi kota mati.



Osarizawa Factory and Mine








































Pertambangan emas dan tembaga di tambang Osarizawa legendaris dimulai sekitar 1300 tahun yang lalu, dengan yang terakhir dari fasilitas peleburan ditutup pada tahun 1978. Sekarang situs ini dimiliki oleh Mitsubishi, yang menjalankan tur sekitar highlights dan sebuah museum selama 1.000 yen.

Salah satu legenda Osarizawa saya melibatkan Gorgon berkepala singa dengan sayap burung phoenix, kaki-kaki sapi dan kepala ular. Its gemuruh dan mengerikan nafsu makan bagi anak-anak ketakutan penduduk desa di dekatnya, yang mendesak paling bijaksana desa tua untuk pergi pertempuran itu di puncak gunung. Orang tua itu sudah lama rambut beruban, dan pergi ke pertempuran binatang dalam serangkaian dari 6 mimpi. Di final dia berhasil menyobek perut binatang buas, dan menuangkan emas, tembaga, dan timah.

Warna biru yang cerah air di kolam renang mungkin karena terlarut tembaga atau larutan tembaga sulfat digunakan untuk mengendap logam padat yang disucikan.



Matsuo Ghost Town












































































Matsuo adalah tambang di bagian utara Jepang dibuka pada 1914 dan ditutup pada 1969. Dalam masa kejayaannya itu adalah tambang belerang terbesar di dunia Timur. Itu memiliki tenaga kerja 4.000 dan populasi yang lebih luas dari 15.000 orang, yang semuanya sementara ditampung dalam sebuah kota di pegunungan Hachimantai Park.

Kota ini dikenal sebagai "surga di atas awan" karena relatif blok apartemen mewah dan dekat-konstan arus kabut. Kabut yang sama hampir membuat saya menemukan tempat yang lain.




Ashio Dozan Ghost Town






























































Ashio Dozan adalah sebuah kota pertambangan di pegunungan sekitar 200 kilometer barat laut Tokyo, dan terkenal dalam sejarah Jepang sebagai situs kerusakan lingkungan yang ekstrim. Kota ini sebagian besar ditinggalkan 40 tahun lalu, tambang dan pabrik ditutup, dan standar baru dalam perawatan lingkungan menyerukan tertinggi di tingkat nasional.

Sudah pertambangan dan pengolahan tembaga kota selama lebih dari 400 tahun. Pada puncaknya, itu diberikan lebih dari sepertiga dari keseluruhan Jepang pasokan tembaga. Tapi dalam proses, gunung-gunung di dekatnya diracuni dengan asam belerang gas dari pabrik smelter.

sebuah pembangkit tenaga listrik, pabrik, stasiun kereta api, sebuah kuil, sekolah, dan sebuah kota kecil dari kayu roboh apartemen, hanya dihantui oleh beberapa holdovers yang tidak punya tempat lain untuk pergi.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Free Download Softwares REMO-XP

4shared.com - Free file sharing and storage

Search Engine Video

Type Artist Name - Song Title Free Search Engine Video 3GP

Indomp3

Free Software

Free Blogger Templates

One Manga

The Original Japanese Name Generator by Shu

Gratisan

Diberdayakan oleh Blogger.